Escape Room (2019)

ESCAPE ROOM (2019)


Escape Room adalah film horor psikologis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Adam Robitel dan ditulis oleh Bragi F. Schut dan Maria Melnik. Film ini dibintangi oleh Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Tyler Labine, Jay Ellis, Nik Dodani dan Yorick van Wageningen, menceritakan sekelompok orang yang dikirim untuk menavigasi serangkaian escape room, yang kemudian menemukan bahwa nasib mereka bergantung dengan kecepatan mereka dalam memecahkan teka-teki.

Pengembangan film dimulai pada Agustus 2017, dengan judul The Maze, dan proses casting dimulai. Pembuatan film berlangsung di Afrika Selatan pada akhir 2017 hingga Januari 2018.

Escape Room dirilis di Amerika Serikat pada 4 Januari 2019 oleh Sony Pictures Entertainment, dan meraup lebih dari $155 juta di seluruh dunia. Film ini mendapat tanggapan beragam dari para kritikus, yang memuji suasana dan pemeran, tetapi mengkritik plot yang sudah familiar dan kegagalannya untuk mengambil keuntungan penuh dari premisnya. Sekuel direncanakan akan dirilis pada 30 November 2020.

CAST :

Berikut link downloadnya : LINK 1, LINK 2

No comments

Powered by Blogger.