Cara membuat animasi menggunakan notepad

Baiklah kali ini saya akan membahas gimana sich cara membuat animasi dengan menggunakan notepad.

Hmm...pertama kita buka dulu Notepad, kalian tau kan apa itu notepad.

Notepad adalah Program bawaan dari Windows yang biasa digunakan untuk menulis keterangan-keterangan yang penting dari program aplikasi seperti halnya lisensi program atau yang lainnya. Notepad juga bisa berguna untuk berbagai macam keperluan, seperti membuat file CSS, Javascript untuk format web, dan pembuatan listing pemrograman, seperti Java dan berbagai kegunaan lain. Keuntungan dari penggunaan Notepad adalah kecepatan dan kemudahan dalam pengoperasinya. sementara, dari segi kelemahan Notepad tidak memiliki tampilan yang menarik. Notepad bisa kita gunakan untuk membuat animasi matriks seperti yang saya akan bahas seperti sekarang ini.

Oke dengan sudah memberikan sedikit apa itu Notepad kita langsung saja gimana sich membuatnya.hehehehe
Silahkan anda copy perintah dibawah ini:

@echo off
color 03
:start
echo %KOMPUTER BERMASALAH%KOMPUTER BERMASALAH%KOMPUTER BERMASALAH%MATIKAN KOMPUTER%MATIKAN KOMPUTER%MATIKAN KOMPUTER%MATIKAN KOMPUTER%MATIKAN KOMPUTER%MATIKAN KOMPUTER%MATIKAN KOMPUTER@01184854/862163@4873028679255889@54841648
goto start

Kemudian Save >> berilah nama seperti yang anda inginkan dan jangan lupa diakhiri diberi .bat dan ganti yang bertuliskan .txt menjadi all files.

Kata yang bewarna tersebut silahkan anda ganti sesuai dengan yang anda pikirkan.
Dilarang membuat kata-kata jorok y!!!

Selamat mencoba, semoga bermanfaat y.hehehehe ^__^.....

No comments

Powered by Blogger.